Selasa, 15 Februari 2011

TIPS DISUKAI CEWEK


Apa kamu kira jadi orang yang disukai harus ganteng, kaya, kendaraan bagus, teman-teman gaul dan banyak lagi deh. Memang sih faktor ini pengaruh banget buat beberapa cewek, tapi gak juga kalo menurutku. Gak percaya? Buktiin aja deh. Nie aku punya beberapa cara yang gak ada salahnya dicoba.


1. Sopan santun
Faktor ini merupakan hal paling penting buat bentuk karakter kamu. Banyak orang yang suka dengan orang sopan, maka jadilah seseorang yang sopan santun kepada semua orang disekelilingmu.
Ingat, apabila ada cewek yang kamu dekati, kemungkinan dia bakal cari informasi yang sedetil-detilnya tentang kamu. Maka jadilah orang baik, oke.
2. Jagalah kebersihan
Ini juga penting, si dia perhatian banget sama kebersihan seseorang. Misalkan, bersih dan rapikah pakaian kamu, wangikah tubuh kamu, dan lain-lain deh coba dipikir sendiri. Hehe
3. Pandai berkomunikasi
Gini caranya:
Selera humor.
Jangan suka bohong.
Sesekali bertanya, biar percakapan tetep berlanjut.
Buat obrolan jadi menarik.
Yang terpenting, ingatlah cerita dan kata-kata si dia. Dia suka jika kamu bisa ingat apa yang pernah dia ceritakan.
4. Jangan suka godain cewek
Kalo kamu pengen dapat imej baik, jangan suka godain cewek. Mereka bakal pikir kalo kamu bukan orang baik-baik. Iya tho? Sewajarnya aja lah.
5. Fokus pada satu cewek
Apa kamu pengen disukai banyak cewek? Wajar sih. Tapi jangan suka deketin terlalu banyak cewek, niat cari gebetan malah gak dapet satupun. Gimana hayo? Fokus aja sama satu orang yang paling kamu sukai. Oke.

Silakan coba, gak ada salahnya kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar