Rabu, 22 Desember 2010

CIRI-CIRI WANITA SIAP DITEMBAK


Bingung, malu, deg-degan saat mau nembak cewek, ato takut cinta ditolak. Gak perlu kawatir, banyak kok tanda seorang cewek yang siap ditembak. Wajar lah kita punya perasaan sama lawan jenis, perasaan cinta maksudnya. Namun biasanya seorang cewek pun punya perasaan cinta kepada kita, tapi mereka takut mengatakannya karena sudah kebiasaan bahwa seorang cewek ditakdirkan untuk menerima bukan memberi. Untuk itulah kita sebagai seorang laki-laki harus melakukannya lebih dulu.
Mau percaya atau tidak, sesuai pengalaman juga yang cukup berhasil tentang ciri cewek yang siap ditembak dibawah ini:

1. Sering sms atau telepon lebih dulu.
Biasanya pesan sms berisi sebuah kata yg bermakna dalam, baik puisi tentang cinta dan lain-lain, sering juga menanyakan keadaan misal, "hai, lagi ngapain?" dan macem-macem bentuknya.
2. Cemburuan
Apabila kita tidak kasih kabar, baik sms atau telepon, biasanya si dia bakal ngambek dan bete. Apalagi kalo kita deket-deket sama cewek lain, bakal banyak deh pertanyaan dari dia, "dia siapa kamu?", "sering ya ngobrol sama dia?", "ngapain deket sama dia?" dan banyak lagi.

3. Manggil nama saat ngobrol
Biasanya apabila seseorang mulai suka sama kita, saat ngobrol ato sms ia tidak akan memanggil dengan kata loe, hey ato kamu, melainkan langsung memanggil nama kamu, dan nada bicaranya pun lebih halus ketimbang saat bicara dengan orang lain.
4. Tanya arti hadirnya dia untuk kamu
Mungkin cuma sekedar iseng lewat sms, ato bahkan bilang langsung dan nanyain tentang arti dirinya untukmu. Bagaimanapun caranya, intinya adalah dia ingin mengatakan "apa sih artinya aku buat kamu?".
5. Enggak nolak disentuh
Eith, yg dimaksud adalah sentuhan halus seperti pegang tangan ato ngelus rambut. Bila dia sangat cinta sama kamu, gak jarang dia yang nyentuh duluan.

Bisa dicoba apa yang saya berikan ini, jangan sampai kamu menyesal gara-gara gak dapetin sesuatu yang sangat kamu inginkan.
Intinya jangan menyerah sebelum mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar