Selasa, 10 Mei 2011

BYTE CODE EDITOR V1.3.2 + FONT


Layaknya class editor ataupun class translator yang mempunyai fungsi mengedit file class, sebenarnya sama saja fungsi aplikasi byte code editor ini. Tapi ada beberapa keunggulan, misalnya pencarian karakter pada file - file class, jadi gak perlu ngecek satu - satu. Aplikasi ini cocok banget buat kalian yang suka modif aplikasi java. Untuk fitur lain silahkan dicari sendiri, karena jujur saya masih bingung masalah modif memodif file class.
Ada 1 fitur lagi yang saya tambahkan, yaitu fitur FONT, karena font di hapeku gede banget, iseng - iseng aja tapi cukup membantu. Font yang tadinya gede - gede menurut font hape, sekarang jadi agak kecilan sesuai font tambahan yang digunakan.
Cara menambahkan font:
1. Extract file zip, instal dulu byte code editornya.
2. Ada file gb2312.font, tempatkan file ini pada drive :E(memory eksternal). Tempatkan langsung seperti ini: //:E/gb2312.font
Jangan masukkan dalam folder manapun.
3. Jalankan aplikasi.

Langsung aja bisa diunduh dibawah:

1 komentar:

  1. Gen hp aku nokia e63 ,pas aku pake bce lancar,tapi kendalanya pas pencarian data ,
    Contohnya aku mau cari kata sipush 1500 (baris ke 2571) tapi pencariannya berenti sampai baris ke 9 aja.. Emang sih ada bemberitaun''katatelah ditemukan''tapi ga ketujuan paling ke baris 9 lagi.. Tolong ya gen.. pencerahannya

    Maaf gen banyakk.. Pass menukar sipushnya letak barisnya perpindah ,sama dengan yanglain..
    Ngatasinya gen gimana

    BalasHapus