Selasa, 28 Desember 2010

TIPS NEMBAK CALON PACAR LEWAT SMS


Bukan berarti kan kalo nembak cewek lewat sms itu dibilang cemen, gak gentle dan lain2. Sah-sah saja kan, banyak lagi yang ngelakuin kayak gitu. Toh segala cara untuk nembak cewek hanya perbedaan media saja, baik lewat telpon, sms, ngomong langsung dan banyak lagi deh, yang jelas bisa diterima dan dua-duanya setuju.
Pilih aja cara yg terbaek buat nembak cewek, yg penting gak keduluan orang lain. Hehe
Manjur juga kok cara ini apabila buat yg masih pemula, maap bukan berarti menghina, karena cara ini juga aku lakuin ketika pertama kali nembak cewek.

Langsung aja ya, nie mau aku kasih beberapa tips nembak cewek lewat sms, mungkin bisa jadi inspirasi dan mungkin bisa dipraktekkan juga.

1. Jangan pernah main2, walaupun hanya lewat sms tapi tunjukkanlah kalo kamu memang serius, jangan sambil bercanda karena parah entar jika dia menganggap bercanda juga.

2. Pilih waktu yang tepat. Jangan nyatain cinta ketika waktu yg gak baik, misal dia lagi banyak masalah, ato mungkin lagi berkabung. Gak diterima bisa-bisa ditolak mentah-mentah sampe muncrat entar mulutnya. Hehe.

3. Gunakan kata-kata yang baik, jangan sampai kamu berbohong, tetap jujur dan gunakan kata yang jelas dan mudah dimengerti.

4. Jangan gunain kata-kata asing yg tidak tepat, buka kamus dan tanya sama ahlinya, jangan sampai kamu keliatan bego (maap agak kasar) ketika dia tau kalo kamu memang salah besar dalam penggunaan kata.

5. Ketika sedang sms, cobalah basa-basi sedikit,tapi jangan kebanyakan. Hal ini bertujuan untuk mengetahui perasaannya saat itu, entah sedang sedih ato senang.

6. Cobalah kasih gambar (maap jadi bahas mms) ato mungkin nada bertema cinta untuk menguatkan perasaan kamu kepada si dia.

7. Terakhir, cobalah bersabar ketika menunggu balasan dari dia. Jangan nepatip thinking dulu, mungkin aja dia lagi sibuk ato gak punya pulsa.

Sekian dulu coretan dari saya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar